Popular Entry

Dihatiku Cuma Ada Nama Itu


24/04/07

Dihatiku Cuma Ada Nama Itu

Dan saat aku menutup mataku
Aku melihatmu
Dan saat aku membuka mataku
Aku lama melihatmu
Bahkan saat kau tak dekat padaku
Aku merasa kau segalanya yang aku kelilingi
Setiap detik, menit, seluruh waktu
Mataku mencari hanya untuk melihatmu sayangku
Sebut itu cinta…
Kegilaan atau hanya detak jantungku
Itu hal yang sama
Banyak orang telah dicintai sebelumnya
Tapi cintaku tetap terpisah dari mereka semua
Karena mereka tak memilikimu
Aku tak akan bias melupakanmu
Aku tak ingin melupakanmu
Walau kau memaksaku untuk melupakanmu
Kau adalah milikku
Dan aku mencintaimu selamanya
Aku akan mencintaimu sampai aku mati
Dan bahkan setelah itu
Meskipun kau mencintai orang lain




~ Doni ~

0 Response to "Dihatiku Cuma Ada Nama Itu"

Posting Komentar