Popular Entry

Untuk Yang Terasa & Merasa


23/03/06

Untuk Yang Terasa & Merasa

Kenapa aku harus kecewa ?
Bila ternyata kau tak memenuhi apa yang kuinginkan saat ini ?
Tapi kau…
Tidakkah kau rasakan seperti aku merasakannya ?
Kau malah memalingkan muka
Tapi selalu menyisakan senyum seperti yang kulihat selama ini
Ada apa denganmu ?

Berhari-hari ku coba pahami
Aku tak mengerti…
Mengapa harus kau yang aku perdulikan sepanjang waktu ?
Mengapa aku slalu ingin mencintaimu ?
Walau ku tau itu tak mungkin lagi

Tapi mengapa aku berani mengakui bahwa aku mreasakannya ?
Keinginan untuk slalu bersamamu dan memandangmu setiap waktu
Aku tak dapat berhenti untuk perduli padamu
Pada pesonamu… kharismamu…
Tanpa kusadari perasaan ini melukaiku

Saat aku menangis…
Aku ingin menyalahkanmu… tapi tak bias..
Tak ada alas an apapun agar ku bias menyudutkanmu

Kau yang menjadi keindahan membuatku slalu ingin mendekat
Melihat dan menjalani waktu bersamamu
Inilah cintaku…
Yang membuatku dewasa untuk selalu siap merelakan
Melepaskan dan membiarkanmu bahagia
Bersamanya…




~ Maman ~

0 Response to "Untuk Yang Terasa & Merasa"

Posting Komentar